Friday, June 6, 2014

5 Pulau dengan Bentuk Unik di Dunia


Di Muka Bumi ini terdapat Jutaan pulau, baik pulau besar maupun pulau kecil. Beberapa di antaranya terdapat pulau dengan bentuk yang unik dan membuat wisatawan-wisatawan penasaran dengan pulau tersebut dan tertarik untuk mengunnjunginya. Seperti apa sajakah bentuk pulau-pulau unik tersebut?

Inilah 5 bentuk pulau terunik di dunia :

1. Pulau Hati


Mungkin inilah pulau dengan bentuk yang sangat romantic secara alami. Pulau ini bernama Pulau Galesnjak yang terdapat di Laut Adriatik Lepas Pantai Kroasia. Banyak orang yang menyebut pulau ini sebagai Pulau Kekasih karena berbentuk hati yang merupakan lambing cinta.

Pulau ini dimiliki secara pribadi, di pulau ini penuh dengan tanaman dan pohon. Pada tahun 2009 ketika Google Earth mempublikasikan foto satelit, Pulau di dekat turani ini menjadi perhatian dunia.

2. Pulau Bumerang


Pulau ini memiliki bentuk seperti senjata tradisional Abogirin, yaitu Bumerang. Pulau ini terdapat di Laut Cina Selatan yang merupakan bagian dari Kepulauan Spratly.

3.Pulau Sperma


Pulau yang sangat cantik ini memiliki bentuk seperti sperma. Pulau ini terdapat di laut antara jepang dan eropa, tetapi tidak ada yang mengetahui dimana persisnya pulau ini berada.

Dari gambar ini telihat jelas pulau ini hanya tanah dan pasir, Namun dari langit pulau ini menyerupai sperma yang berenang di lautan luas.

4. Pulau Pohon


Pulau yang terdapat di kepulauan Scilly, di lepas pantai Cornwall, Selatan inggris. Dari langit pulau ini terlihat seperti sebuah pohon lengkap dengan Ranting, Batang, Daun dan bahkan dibawahnya seperti ada tanah.

5. Pulau Ikan Pari



Pulau aebelo di laut Kattegat, Denmark ini memiliki bentuk menyerupai ikan pari. Pulau ini terletak di sisi utara Pulau Funen.

0 komentar:

Post a Comment