Friday, June 6, 2014

Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara Anjing


Seekor anjing membuat heboh sebuah penerbangan di Amerika Serikat. Penerbangan dari Los Angeles ke Philedelphia itu bahkan harus mendarat darurat. Ini disebabkan oleh anjing yang “buang hajat” di dalam pesawat.

Di tengah-tengah perjalanan menuju Philadelphia, Tiba-tiba seekor anjing yang merupakan penuntun tuna netra itu “buang hajat” di gang antara tempat duduk penumpang. Tidak hanya sekali, tetapi tiga kali anjing tersebut “buang hajat” di dalam pesawat saat itu yang tentunya membuat para penumpang merasa tidak nyaman.

Sebenarnya para pramugari sudah membersihkannya, namun mereka kekurangan tisu. Setelah si anjing “buang hajat” untuk kedua kalinya mereka tidak mempunyai tisu lainnya. Akhirnya pilot menenangakan para penumpang dan memutuskan untuk mendarat darurat di Kansas City. Kemudian petugas bandara Kansas City membersihkan kotoran tersebut hingga bersih.

Seluruh kejadian tersebut dilaporkan lengkap oleh Steve melalui akun Twitternya dan menarik perhatina banyak netter. Meski kejadian tersebut diduga hanya hoax, Tetapi pihak US Airways membalas mention dari Steve dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dia rasakan.

Peristiwa tersebut adalah kejadian langka dan tidak menguntungkan. Juru bicara US Airwas, Andrew Christie, juga memberitahukan bahwa anjing dan tuannya sudah ikut di penerbangan selanjutnya. Bahkan The Seeing Eye yang merupakan sekolah anjing penuntun tuna netra merasa heran dengan kejadian ini. Presiden The Seeing Eye, Jim Kutsch mengungkapkan bahwa yang sering terjadi adalah anjing mabuk udara.

0 komentar:

Post a Comment